Hiburan

Ditangkap Narkoba, Epy Kusnandar Pernah Idap Kanker Otak : Okezone Celebrity

JAKARTA – Kabar mengejutkan dari aktor Tanah Air, Epy Kusnandar. Pemain sinetron ini ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika dan diamankan oleh Polres Metro Jakarta Barat.

“Ya benar, Yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat dikonfirmasi, Jumat, (10/5/2024).

Ditangkap Narkoba, Epy Kusnandar Pernah Idap Kanker Otak

Sosok Epy Kusnandar sendiri sempat menjadi sorotan soal kondisi kesehatannya. Sebelum terjerumus ke lembah narkotika, Epy sempat mengidap kanker otak dan divonis usianya tinggal hitungan bulan.

Aktor berusia 60 tahun ini mengidap penyakit tumor otak pada akhir 2011 silam. Epy sempat divonis hanya memiliki waktu hidup selama empat bulan.

Tak sampai di situ, penyakit kanker otak yang diderita Epy ini bahkan sempat membuat Epy mengalami blackout saat menyetir. Hal itu diungkap sang istri, Karina Ranau yang mengungkap sang suami mengidap penyakit yang parah.

Istri Epy mengatakan sang suami hampir menjalani operasi untuk kesembuhannya. Namun, mereka pun sepakat dapat Epy melakukan perawatan tanpa operasi untuk melawan penyakit tersebut.

Di tengah kabar musibah itu, Tuhan justru berkata lain. Epy tetap berusaha untuk sembuh dan melawan penyakitnya. Pria asal Garut, Jawa Barat ini memiliki semangat hidup yang tinggi.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Epy diketahui menjalani pengobatan alternatif terapi herbal akar sidaguri dengan tak mengonsumsi daging-dagingan. Ia juga menjaga stamina dengan mengonsumsi sarang semut serta mandi rempah.

Setelah perjuangannya, Epy pun bisa melewati masa tersebut dan kembali menjalani aktivitas seperti biasa. Ia seolah mematahkan vonis dokter mengenai usianya yang sudah tinggal hitungan bulan.

Namun, Epy Kusnandar kini membuat publik terkejut. Aktor senior ini ditangkap kepolisian atas penyalahgunaan narkoba.

 BACA JUGA:


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button