Otomotif

6 Mobil Mewah dengan Harga Selangit, Nomor 1 Bukan Cristiano Ronaldo : Okezone Otomotif

DALAM dunia selebritas termasuk orang orang superkaya, gaya hidup kemewahan tak hanya tercermin dari gaya pakaian dan rumah mewah saja, tetapi juga dalam pilihan mobil mewah mereka. Memiliki mobil mewah menjadi salah satu kegemaran para selebritas dunia.

Lantas apa saja mobil yang dimiliki Cristiano Ronaldo hingga desainer kelas dunia seperti Ralph Lauren? Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (3/1/2024) Inilah 6 mobil mewah miliki selebritis dunia dengan harga selangit.


6. Porsche 550 Spyder 1955 – Jerry Seinfeld

Jerry Seinfeld, bukan hanya seorang komedian ternama, tetapi juga seorang kolektor mobil mahal. Pada tahun 2016, dia melelang Porsche 550 Spyder tahun 1955 dengan harga mencapai USD5,3 juta (Rp82 miliar dengan kurs Rp15.433). Mobil klasik ini dianggap salah satu model terpenting pabrikan mobil asal Austria yang pernah dikembangkan.

5. Bugatti Centodieci – Cristiano Ronaldo


Bugatti Centodieci, dengan harga sekitar USD9 juta (Rp139,6 miliar), menjadi pilihan kendaraan mewah dari pemain sepak bola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Bugatti hanya memproduksi 10 unit dari model ini, menjadikannya salah satu mobil paling eksklusif di dunia.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. McLaren F1 – Jay Leno, Rowan Atkinson, dan Elon Musk

McLaren F1 menjadi mobil paling mahal yang terjual lewat lelang pada Agustus 2021, berkat lelang tersebut mobil ini dijual dengan harga USD20,5 juta (Rp318 miliar). Mobil ini dimiliki beberapa tokoh terkenal seperti Jay Leno, Rowan Atkinson, dan Elon Musk.

3. Rolls-Royce Boat Tail – Jay-Z dan Beyonce

Pasangan paling berpengaruh di industri musik, Jay-Z dan Beyonce ini memiliki Rolls-Royce Boat Tail senilai USD28 juta (Rp434 miliar). Desain uniknya yaitu dan payung di bagian belakang menambah kemewahan mobil ini.

2. Bugatti Type 57 SC Atlantic – Ralph Lauren

Selain Ferrari 250 GTO 1962, Ralph juga memiliki Bugatti Type 57 SC Atlantic yang mencapai harga USD40 juta (Rp620 miliar) saat dilelang. Mobil ini merupakan salah satu dari empat yang diproduksi antara 1936 dan 1938, menjadi simbol kelas dan keanggunan.

1. Ferrari 250 GTO 1962 – Ralph Lauren dan Drummer Pink Floyd Nick Mason

Mobil ini pernah dimiliki kolektor Amerika selama 38 tahun dan juga menjadi milik Ralph Lauren serta drummer Pink Floyd Nick Mason. Salah satu dari 36 Ferrari 250 GTO yang diproduksi ini terjual dengan harga luar biasa, mencapai USD51,7 juta atau sekitar Rp800 miliar (kurs Rp15.433). (Muhamad Nurifan Anwar)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button