Gaya Hidup

Kemarin, kacamata AI hingga shio yang bakal populer di Tahun Naga Kayu


Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Jumat (10/2) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari temuan kacamata yang dibekali kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI), hingga shio yang diramal bakal populer di Tahun Naga Kayu 2024. Berikut rangkumannya.

1. Kacamata pintar Frame dilengkapi AI untuk cari info objek yang dilihat

Perusahaan rintisan asal Singapura Brilliant Labs membuat kacamata pintar Frame yang dilengkapi dengan kekuatan artificial intelligence (AI/kecerdasan buatan) untuk bisa menganalisis secara visual objek yang dilihat.

2. Raja Charles tidak ingin tekan Pangeran William karena sakit kankernya

Raja Charles tidak ingin menekan Pangeran William dengan tanggung jawab di kerajaan setelah dirinya didiagnosa menderita kanker, terutama saat sang putra sedang fokus pada keluarganya karena pemulihan panjang istrinya, Kate Middleton usai menjalani operasi perut.

3. GM dan Samsung bicarakan kelanjutan pembangunan pabrik baterai EV

Produsen otomotif asal Amerika Serikat (AS), General Motors (GM) co kembali bertemu dengan pihak Samsung untuk membicarakan rencana besar mereka dalam membangun pabrik baterai listrik untuk kendaraan elektrik.

4. Ozzy Osbourne sebut Kanye West gunakan sampel musiknya tanpa izin

Musisi Ozzy Osbourne menyebut bahwa Kanye West telah menggunakan sampel musik milik Black Sabbath (grup musiknya) “War Pigs” tanpa persetujuannya untuk single terbaru West bertajuk “Talking / Once Again”.

5. Shio ayam akan lebih popular di Tahun Naga Kayu 2024

Bagi pemilik shio ayam, anda patut berbangga diri karena di tahun Naga Kayu 2024 ini, Ahli feng shui Erwin Yap mengatakan shio ayam akan lebih popular dan menghasilkan elemen logam yang jadi elemen terbaik di tahun ini.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button