Hiburan

Nick Carter Backstreet Boys siap sambangi Jakarta di konser “Who I Am”


Jakarta (ANTARA) – Solois dan anggota dari grup Backstreet Boys, Nick Carter siap menyambangi Jakarta untuk tur konser dunianya bertajuk Who I Am pada 26 Mei 2024 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat.


“Backstreet Boys memegang rekor sebagai boyband dengan penjualan terlaris dalam sejarah dan termasuk dalam jajaran artis musik terlaris di dunia sepanjang masa,” kata Managing Director Color Asia Live David Ananda, dikutip dari keterangan persnya, Senin.

 

Ia menambahkan, “Nick Carter adalah anggota termuda, paling enerjik dan ikonik dari Backstreet Boys. Tidak hanya itu, basis penggemar Nick Carter di Indonesia sangat besar. Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun ini pasti akan sangat dinantikan,” katanya.

 

Tur konser Who I Am telah sukses digelar di Amerika Serikat, Kanada dan Amerika Selatan, yang menandai kembalinya Carter ke atas panggung sebagai artis solo setelah tujuh tahun lamanya.

Baca juga: Adik Nick Backstreet Boys, Aaron Carter meninggal dunia

Baca juga: Nick Carter persembahkan lagu untuk mendiang Aaron


 

Selain Jakarta, Carter juga akan tampil di Manila dan Cebu, Filipina. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini akan membawakan lagu-lagu dari katalog solonya, termasuk single barunya bertajuk Never Break My Heart (Not Again), Made For Us, dan Superman.

 

Tidak hanya itu, Carter juga akan membawakan sejumlah lagu favorit dari Backstreet Boys dan lagu-lagu hit lain yang memiliki arti penting untuknya.

 

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan penampilan Carter di Jakarta, tiket dapat dibeli melalui laman situs Tix.id dan www.nickcarterjakarta.com.

 

Penjualan tiket pre-sale fan club akan dibuka pada Jumat, 16 Februari 2024 pukul 10:00 WIB (GMT+7 / Jakarta Local Time). Untuk penjualan tiket general on-sale (umum) akan dibuka pada Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 10:00 WIB (GMT+7 / Jakarta Local Time).

 

Sementara itu, Nick Carter telah memulai kariernya sejak usia 12 tahun sebagai anggota termuda dari grup idola pria ikonik, Backstreet Boys. Selama 30 tahun kariernya di dunia hiburan, Carter telah tampil di berbagai panggung musik besar, proyek program televisi dan film, hingga menjadi filantropis dan penulis.

Baca juga: Aaron Carter pamer tato Rihanna di wajahnya

Baca juga: Backstreet Boys apresiasi Coldplay nyanyikan lagu mereka “Everybody”


 

Pada tahun 2002, Carter merilis album solo perdananya “Now or Never” melalui Jive Records dan memulai debutnya di posisi 17 dalam tangga lagu Billboard 200. Bahkan, album tersebut berhasil mendapat sertifikasi Gold di Amerika Serikat, Jepang, dan Kanada.

 

Tur solo perdana Nick dalam tujuh tahun terakhir, yakni tur WHO I AM telah dimulai di Amerika Serikat pada Oktober 2023. Di waktu yang berdekatan, Carter juga merilis tiga single solo barunya, yakni, Superman, Made For Us, dan Never Break My Heart (Not Again).

 

Tur konser Who I Am pun akan berlanjut hingga tahun 2024 dengan menjangkau wilayah Asia, Amerika Selatan, Kanada, dan Amerika Serikat.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button