Hiburan

Musim kedua “The Wheel of Time” tayang perdana pada 1 September


Jakarta (ANTARA) – Musim kedua serial original Amazon bertajuk “The Wheel of Time” mulai tayang secara eksklusif pada 1 September mendatang di layanan streaming Prime Video.

“The Wheel of Time”, serial bergenre fantasi yang diangkat dari novel karya Robert Jordan, mengikuti kisah seorang anak petani bernama Rand al’Thor (Josha Stradowski), seperti dikatakan Prime Video dalam rilis pers, Kamis.

Rand al’Thor menyadari ternyata dirinya adalah The Dragon Reborn — sosok berbahaya dari masa lampau yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia atau malah mungkin menghancurkannya. Di film “The Wheel of Time”, Rand al’Thor harus berhadapan dengan kelompok penyihir The Dark Ones.

Pada musim kedua “The Wheel of Time”,  ancaman lama dan baru masih menghantui kelompok Two Rivers yang telah berpencar ke seluruh dunia. Mereka harus mencari kekuatan dari sumber lain karena sosok wanita yang menemukan dan membimbing mereka tidak lagi mampu memberikan pertolongan.

Serial itu dibintangi beberapa aktor antara lain Josha Stradowski, Rosamund Pike, Daniel Henney, Zoe Robins, Madeleine Madden, Marcus Rutherford, Donal Finn, dan Ceara Coveney.

“The Wheel of Time” diproduksi oleh Amazon Studios bersama Sony Pictures, Rafe Judkins akan bertindak sebagai produser eksekutif sekaligus showrunner.

Baca juga: Serial “Sabtu Bersama Bapak” tayang perdana mulai 29 Juni mendatang

Baca juga: “Takeshi’s Castle” akan hadir di Prime Video mulai November 2023

Baca juga: “The Little Mermaid,” kisah putri duyung menemukan cinta sejati

 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button