Ekonomi

Modernland Realty Gelar Groundbreaking Hunian Modern Waterfront Residence di KotaModern


Suara.com – PT Modernland Realty Tbk. menggelar acara peletakkan batu pertama (groundbreaking) sebagai penanda mulai dibangunnya proyek Modern Waterfront Residence, yakni sebuah cluster hunian berpanorama danau yang berlokasi di area terdepan perumahan skala kota (township) KotaModern, Tangerang.

“Groundbreaking ceremony ini menjadi tanda komitmen dan upaya kami untuk segera mewujudkan cluster Modern Waterfront Residence, sebagai upaya untuk mempercepat juga keinginan dari para pembeli agar dapat segera menghuni rumah yang telah mereka beli. Tentu dengan selalu mempertimbangkan aspek kualitas bangunan yang baik,” kata Kelvin O. Lesmana, Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk ditulis Jumat (26/5/2023).

Lebih lanjut Kelvin O Lesmana menjelaskan permintaan akan hunian di Kota Tangerang, khususnya proyek perumahan skala kota (township) Kota Modern, terus meningkat, seiring semakin lengkapnya fasilitas dan semakin strategisnya kawasan.

Untuk memenuhi permintaan tersebut, PT Modernland Realty Tbk. telah meluncurkan hunian terbaru di KotaModern, yakni cluster Modern Waterfront Residence yang disambut dengan baik oleh pasar.

Baca Juga:
Lebih Efisian, Hunian Dengan Konsep TOD Banyak Dilirik Milenial

Modernland Realty merancang sebuah hunian yang ditujukan kepada masyarakat urban modern yang menginginkan tinggal di kawasan yang nyaman, aman, fasilitasnya lengkap dan selaras dengan alam.

“Kami tidak hanya sekadar membuat rumah, namun menciptakan sebuah rumah sempurna yang homey dimana para penghuni akan merasa nyaman dan cenderung dapat meningkatkan kualitas hidupnya,” tutur Kelvin O Lesmana.

Keunggulan cluster Modern Waterfront Residence yang dibangun di atas lahan seluas 1,6 ha antara lain merupakan private cluster eksklusif yang tenang dan nyaman dengan jumlah rumah sangat terbatas, yakni hanya tersedia 80 unit saja, single gate cluster system yang dilengkapi CCTV untuk keamanan maksimal, dan seluruh jaringan utilitas tertanam rapi di bawah tanah (underground).

Lokasi cluster berada tepat di jantung perumahan KotaModern, sehingga penghuni tidak perlu jauh keluar rumah untuk sekadar melakukan aktivitas sehari-hari. Hanya 800 meter menuju rumah sakit bertaraf internasional Mayapada Hospital, 800 meter dari Hypermart, 850 meter menuju pasar modern Modern Town Market, 50 meter ke Sekolah Harapan Bangsa, 800 meter ke BPK Penabur, 500 meter ke Lapangan Golf Modern & Country Club, 600 meter ke TirtaMas Waterpark & Sport Hall.

Cluster Modern Waterfront Residence memiliki panorama danau yang cantik, dan dilengkapi dengan fasilitas jogging track, taman bermain anak dan BBQ Garden.

Baca Juga:
Cermat dalam Berinvestasi di Properti, Ini 6 Tips untuk Milenial saat Memilih Hunian

Sementara keunggulan KotaModern lainnya adalah, hanya 5 menit dari gerbang tol JORR 2, hanya 15 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta, hanya 5 menit ke stasiun KA Tanah Tinggi, hanya 10 menit ke terminal bus Poris Plawad, berada tepat di pusat kota Tangerang dengan 6 akses utama dari berbagai arah, perumahan dengan pemanfaatan lahan sebesar 40% lebih untuk area penghijauan yang dapat berfungsi sebagai paru-paru kawasan, fasilitas lengkap untuk lintas generasi, tersedia lapangan golf berstandar internasional ‘Modern Golf & Country Club’ dengan 18 holes, dan merupakan perumahan yang sudah hidup dan akan berkembang pesat di masa depan.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button