Olahraga

Meski Permainan Juventus Tak Menarik, Vladimir Jugovic Jagokan Pasukan Massimiliano Allegri untuk Juara Liga Italia 2023-2024 : Okezone Bola

TURIN Juventus saat ini bersaing ketat dengan Inter Milan untuk mengincar gelar juara Liga Italia 2023-2024. Menanggapi persaingan itu, mantan penggawa Juventus, Vladimir Jugovic pun percaya diri, Bianconeri –julukan Juventus– yang bakal menguasai scuetto di musim ini.

Alasannya sederhana, Jugovic menilai faktor sang pelatih, Massimiliano Allegri yang akan berperan penting atas keberhasilan Juventus di musim 2023-2024 ini. Ia merasa permainan Juventus memang kurang menghibur, namun Allegri memiliki kualitas untuk bisa membawa timnya menang.

Vladimir Jugovic pun menilai Allegri bakal berusaha membawa Juventus meraih hasil maksimal lewat racikan taktik dan strategi terbaik. Jadi, dia nilai pelatih itu selalu punya ambisi.

“Allegri adalah pelatih yang selalu bertujuan untuk menang dan itu bukan hal kecil,” kata Vladimir Jugovic dilansir dari Tuttomercato, Senin (8/1/2024).

Salernitana vs Juventus

Pria berusia 54 tahun itu mengatakan Allegri mengupayakan permainan pada untuk Juventus pada untuk bisa menang, bukan menghibur. Itulah karakter yang dimiliki pelatih tersebut.

“Dia tidak akan memiliki permainan yang menghibur seperti Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, tetapi hasil berbicara untuknya. Dia seorang pemenang dan pengalamannya akan menjadi nilai tambah,” asmbung Jugovic.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut, Vladimir Jugovic mengatakan tim juara nantinya adalah yang punya poin lebih banyak. Jadi, dia nilai itu yang kini sedang diupayakan Juventus meskipun bersaing ketat dengan Inter Milan.

“Pada akhirnya, apapun seleranya, yang penting adalah mengangkat trofi dan bukan tontonannya,” imbuh Jugovic.

Sebatas informasi, Juventus saat ini berada di posis kedua klasemen dengan 46 poin. Tim itu berselisih dua poin dengan Inter Milan yang kini memuncaki klasemen dengan 48 angka.

Massimiliano Allegri

Juventus berhasil kembali mendekati Inter usai mereka mengunci kemenangan 2-1 atas Salernitana di pekan ke-19 Liga Italia 2023-2024, pada Senin (8/1/2024) dini hari WIB.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button