Gaya Hidup

Revlon Indonesia rilis produk terbaru untuk rambut hingga kuku


Jakarta (ANTARA) – Jenama produk kecantikan Revlon Indonesia merilis produk terbaru mereka untuk kategori rambut, wajah, hingga kuku dengan mengusung kampanye “Revlon is Me.”

 

Telah hadir selama 91 tahun, Revlon terus melakukan inovasi untuk produk-produk riasan mereka. Terlebih, kampanye “Revlon is Me” merupakan komitmen mereka untuk menginspirasi perempuan Indonesia dengan menghargai ragam kecantikan dan tampil berani melalui riasan.

 

“Tema yang kami gaungkan pada kampanye ‘Revlon is Me’ tahun ini adalah ‘Color Stay All Day,” kata Manajer Umum Sales dan Marketing Revlon Indonesia Deby Wibisana melalui siaran persnya, Kamis.

Baca juga: Jessica Jung eks SNSD jadi duta global kosmetik Revlon
 

“Color Stay All Day” dari Revlon menyediakan produk kecantikan dari rambut hingga kuku, mulai dari pewarna rambut, produk riasan wajah, hingga pewarna kuku. Produk-produk dari Revlon juga sudah tersertifikasi halal dan aman digunakan.

 

Untuk tahun ini, produk terbaru Revlon khusus riasan wajah adalah “Colorstay Longwear Make Up,” “Colorstay Suede Ink Lipstick,” “Superlustrous Glass Shine,” dan Colorstay Satin Ink.”

 

“Colorstay Longwear Make Up” merupakan alas bedak (foundation) yang tahan di wajah hingga 24 jam. Produk tersebut memiliki dua varian, yakni varian untuk tipe kulit normal atau kering dan tipe kulit kombinasi atau berminyak. Produk “Colorstay Longwear Make Up” tersedia dalam 4 pilihan warna dan dibanderol dengan harga Rp159 ribu.

 

Selain itu, Revlon juga meluncurkan produk pewarna bibir “Colorstay Suede Ink” dengan 14 pilihan warna seharga Rp155 ribu, “Superlustrous Glass Shine” dengan 5 pilihan warna seharga Rp168 ribu, dan “Colorstay Satin Ink” dengan 10 pilihan warna seharga Rp145 ribu.

 

Untuk produk pewarna kuku, Revlon meluncurkan “Ultra HD Snap Nail Polish” dengan 8 pilihan warna terbaru. Produk tersebut tersedia dalam 20 pilihan warna dan dipatok dengan harga Rp109 ribu.

 

Terakhir, Revlon meluncurkan produk pewarna rambut “Colorsilk Beautiful Color Hair Color” dengan 3 warna terbaru. Produk tersebut tersedia dalam 18 warna dengan harga satuan Rp68 ribu.

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button