Ekonomi

Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Hingga Rp 780 Ribu di HUT RI, Cek Daftar Rutenya


Suara.com – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan diskon tiket perjalanan hingga Rp 780.000. Promo tiket ini dalam menyambut peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Adapun penawaran tersebut berlaku untuk periode pemesanan mulai tanggal 11 sampai dengan 17 Agustus 2023 dan berlaku untuk periode perjalanan sampai dengan 30 Juli 2024.

Untuk mendapatkan harga spesial tersebut masyarakat dapat mengakses melalui situs resmi garuda dan aplikasi FlyGaruda dengan menggunakan kode promo MERDEKA, atau melalui Kantor Penjualan Garuda Indonesia dan travel agent (offline & online).

“Kami berharap dapat turut memberikan nilai tambah bagi masyarakat melalui kemudahan untuk mengatur rencana perjalanan mereka secara maksimal melalui harga tiket penerbangan yang menarik,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangannya, Senin (14/8/2023).

Baca Juga:Merdeka Belanja, Besok Transmart Diskon Gede-gedean Lagi

Selain mendapatkan penawaran harga tiket pesawat yang menarik, para nasabah bank partner seperti BNI, BRI, Bank Mandiri, Citibank, Permata, digibank, TMRW by UOB, TMRWPAY, Maybank, Danamon, UOB turut berkesempatan mendapatkan potongan tambahan sampai dengan Rp 780.000 dengan minimum transaksi mulai dari Rp 1.500.000.

Dalam rangka memberikan nilai tambah layanan bagi pengguna jasa Garuda Indonesia pada program travel deals kali ini layanan keanggotaan GarudaMiles turut memberikan penawaran menarik mulai dari peluang mendapatkan bonus 17 persen (maksimum bonus miles 7.800 miles) dari penukaran poin bank yang berlaku di seluruh channel partner bank dengan Garuda Miles yang berlaku mulai tanggal 11 sampai dengan 31 Desember 2023.

Kemudian, bonus 17.000 miles untuk tiga anggota GarudaMiles dengan total penukaran miles dari tukar poin bank terbanyak selam periode program berlangsung, serta penawaran GarudaMiles Gold Privilege Buy 1 Promo Rp3,78 Juta; hingga Welcome Bonus 600 Miles bagi anggota baru GarudaMiles Junior selama periode program travel deals berlangsung.

“Kami akselerasikan di seluruh lini usaha dan layanan Garuda Indonesia, dapat turut memberikan kontribusi positif bagi masyarakat terutama dalam pemenuhan preferensi dalam pemilihan transportasi publik khususnya transportasi udara nasional,” pungkas dia.

Berikut rute yang mendapatkan diskon HUT RI:

Baca Juga:Superindo Beri Promo Melimpah Buat Belanja, Cek Produknya di Sini

Penerbangan Domestik

  • Jakarta – Ambon mulai dari Rp 5,4 jutaan
  • Jakarta – Bengkulu mulai dari Rp 2,3 jutaan
  • Jakarta – Makassar mulai dari Rp 3,3 jutaan
  • Jakarta – Medan mulai dari Rp 3,4 jutaan
  • Jakarta – Tanjung Pinang mulai dari Rp 2,4 jutaan

Penerbangan Internasional

  • Jakarta – Guangzhou mulai dari Rp 7 jutaan
  • Jakarta – Hong Kong mulai dari Rp 4,7 jutaan
  • Jakarta – Melbourne mulai dari Rp 9,6 jutaan
  • Jakarta – Singapura mulai dari Rp 3,5 jutaan
  • Jakarta – Sydney mulai dari Rp 9,8 jutaan

Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button