Gaya Hidup

Kemarin Raja Charles beri pernyataan, Star Wars Episode I tayang lagi


Jakarta (ANTARA) – Kemarin ada warta mengenai pernyataan Raja Charles, rencana penayangan film Star Wars Episode I, hasil pengujian fitur jam tangan pintar Samsung, permintaan maaf dari agensi Ji Chang Wook, hingga kemitraan Lenovo dan Baidu yang bisa disimak kembali dalam ringkasan berita berikut.

Raja Charles sampaikan pernyataan perdana usai didiagnosis kanker

Raja Inggris Charles III menyampaikan pernyataan untuk pertama kalinya kepada publik setelah didiagnosis menderita kanker pada Sabtu (10/2). Dia berterima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan.

“Star Wars Episode I: The Phantom Menace” kembali tayang di bioskop

Keseruan perlombaan pod, negosiasi perdagangan, dan Darth Maul akan kembali hadir di layar lebar saat “Star Wars Episode I: The Phantom Menace” kembali tayang di bioskop pada 3 Mei 2024.​​​​​​​

Samsung Galaxy Watch lolos uji deteksi “sleep apnea”

Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat telah mengesahkan fitur pendeteksi sleep apnea (gangguan pernapasan saat tidur) pada jam tangan pintar Samsung Galaxy Watch.

Agensi Ji Chang Wook minta maaf atas insiden merokok di dalam ruangan

Agensi yang menaungi aktor Korea Selatan Ji Chang Wook telah menyampaikan permintaan maaf resmi perihal tindakan sang aktor merokok di dalam ruangan, yang baru-baru ini menimbulkan kontroversi.​​​​​​​

Lenovo dan Baidu bermitra integrasikan AI ke dalam ponsel pintar

Lenovo dan Baidu menjalin kemitraan untuk menanamkan teknologi kecerdasan buatan (AI) generatif mutakhir, khususnya model bahasa besar (LLM) Ernie, ke dalam ponsel pintar Lenovo.

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button