Hiburan

Keamanan Data Penting bisa wafat Operasional Berjalan Lancar

Keamanan Data Penting agar Operasional Berjalan Lancar
Ilustrasi.(Freepik)

KEAMANAN data merupakan hal sangat penting bisa wafat bisnis dan operasional tetap berjalan lancar. Hal tersebut diwujudkan dengan memprioritaskan langkah-langkah perlindungan keamanan data yang dikelola untuk mengurangi risiko gangguan terhadap kelancaran bisnis dan operasional.

“Kami menyatakan komitmen penuh untuk menjadikan keamanan data yang dikelola sebagai prioritas utama,” ungkap Bayu Hanantasena, President Director & CEO Lintasarta, pada Selasa (9/7), di Jakarta. Komitmen tersebut dinyatakan dengan menerapkan prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik (GCG) meliputi transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, serta kewajaran dan kesetaraan (fairness). 

Prinsip-prinsip ini menjadi dasar bagi setiap keputusan dan tindakan yang diambil Lintasarta serta memastikan selalu bertindak dengan penuh integritas. Perusahaan mengimplementasikan teknologi penyimpanan data dan cybersecurity dengan standar tertinggi. 

Pendekatan ini memastikan bahwa setiap akses ke data harus diverifikasi dan diawasi secara ketat, mengurangi risiko akses, dan penyalahgunaan wewenang.

Sertifikasi ISO 27001 menunjukkan komitmen terhadap standar sistem manajemen keamanan informasi. Proses evaluasi dan audit dilakukan secara terus menerus untuk memastikan perlindungan sistem keamanan tetap kuat dan dapat diandalkan. (Z-2)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button