Hiburan

Junny “Jaya” hadirkan parade hits di konser New Live Show


Jakarta (ANTARA) – Penyanyi pop R&B asal Korea Selatan, Junny, tampil atraktif menghibur para penggemar dengan melantunkan deret lagu hits, baik yang ia tulis untuk penyanyi lain maupun yang ia bawakan sendiri sebagai single proyek musik solo.

Dalam pertunjukan bertajuk New Live Show An Extraordinary Show di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu (27/5), penyanyi bernama lengkap Kim Hyeong-Jun itu membawakan sejumlah hits yang mengundang karaoke massal penonton, di antaranya “By My Side”, “Nostalgia”, “Fame”, dan “Aura”.

Junny yang tampil sesudah penyanyi Hindia, terlihat begitu antusias dan bersemangat untuk menyapa para penggemar di Indonesia pada show perdananya itu.

“Halo, Jakarta! Terima kasih kalian sudah hadir di sini. Mungkin, ada beberapa dari kalian yang belum mengenal saya. Perkenalkan, saya Junny,” sapa penyanyi berdarah Korea Selatan-Kanada itu sambil tersenyum.

Tak hanya bernyanyi dan mengelilingi panggung, solois kelahiran 6 April 1996 itu juga kerap memamerkan kepiawaiannya menari. Ia juga terbilang rajin berinteraksi dengan sejumlah penonton.

Beberapa kali Junny mendekat ke arah penonton, meraih ponsel salah satu dari mereka, dan kemudian melakukan swa foto.

Baca juga: Hindia gandeng Rayhan Noor dan Natasha Udhu di New Live Show

So much energy! Kalau kalian tahu lagu berikut ini, ayo ikut bernyanyi,” pinta Junny sebelum melantunkan single paling anyar bertajuk “Optimist”.

Di atas panggung, penyanyi berdarah Korea Selatan-Kanada itu juga beberapa kali menyebutkan kata “Jaya, jaya, jaya” saat jeda lagu dan meminta penonton untuk turut meneriakkan kata tersebut.

Hal itu bukanlah tanpa dasar. Sebab, sehari sebelumnya, Junny mendapatkan pertanyaan dari awak media perihal tiga nama Indonesia yang paling mewakili kepribadian. Dari pilihan nama Jono, Jaenal, dan Jaya, sang penyanyi memilih nama terakhir yang bermakna keberuntungan.

Stamina, kemampuan olah vokal, dan penguasaan panggung Junny juga patut mendapatkan apresiasi. Meski hanya tampil ditemani oleh DJ Minjeong dari balik set turn table, penyanyi yang berada di bawah manajemen MauveLabel itu mampu memukau audiens selama satu jam lebih pertunjukan.

Hmm, I’m almost done. Masih ada beberapa lagu lagi. Apakah kalian enjoy? Syukurlah, terima kasih,” ujar Junny menanggapi respons positif dari para penonton.

Ia lantas menutup penampilan perdananya di Indonesia lewat lagu “Get Ya!” dengan siraman visual berwarna merah yang memenuhi setiap sudut panggung.

Baca juga: Junny ungkap keinginan menggebu berkolaborasi dengan musisi Indonesia

Baca juga: Junny lebih memilih teh-Jakarta ketimbang kopi-Bali

Baca juga: Sambangi Indonesia, solois Junny pilih nasi Padang dan nama Jaya

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button