Ekonomi

Jelang HUT ke-24, PNM Berikan Reward Wisata pada Ratusan Karyawan Inspiratif


Suara.com – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) bakal kejutan kepada ratusan karyawannya menjelang HUT ke-24. Melalui pemberian reward wisata, sejumlah destinasi lokal hingga internasional dipilih sebagai bentuk apresiasi manajemen bagi Insan PNM yang dinilai inspiratif dan banyak memberikan kontribusi nyata bagi keberlangsungan bisnis perusahaan.

Pelepasan keberangkatan perjalanan wisata tersebut diawali dengan tujuan Thailand, yang diikuti oleh karyawan kantor pusat, cabang, hingga anak perusahaan dan afiliasi pada Jumat (19/5/2023). Penerima reward telah melalui proses kurasi yang ketat dan bersaing dengan puluhan ribu kandidat dari seluruh Indonesia.

Direktur Bisnis PNM, Tjatur H. Priyono dan Direktur Operasional PNM, Sunar Basuki, ikut berbahagia melepas 111 karyawan dari Kantor Pusat PNM.

“PNM sangat bersyukur memiliki Insan PNM yang loyal dan bekerja optimal sebagai bagian dari penggerak ekonomi kerakyatan. Terbukti sampai April 2023 PNM, sudah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp23,05 triliun kepada Nasabah Mekaar. Ini hasil perjuangan Insan PNM,” paparnya, di Ballroom Menara PNM, Jakarta, Jumat (19/5/2023). 

Baca Juga:
Tempat Wisata Menarik di Sekitar Borobudur, Cocok Untuk Liburan Waisak 2023 Bersama Keluarga

Tujuan reward wisata dari PNM tahun ini tidak hanya berhenti di negara dengan julukan Gajah Putih saja, tetapi juga ke Korea, Singapura, Malaysia, Bali hingga wisata religi menuju Vatikan dan Kota Suci Makkah, dengan tanggal keberangkatan yang berbeda.

Pemberian apresiasi ini merupakan bagian dari implementasi tema HUT PNM ke-24 #BersamaNyataDalamKarya, yang diharapkan mampu menginspirasi Insan PNM lainnya untuk terus memaksimalkan potensi dan upaya berkarya secara bersama-sama dalam memberdayakan usaha ultra mikro Indonesia.

“Sinergi antara unit, cabang dan pusat harus terus diperkuat, karena PNM bisa terus tumbuh hingga di usia ini bukan karena kerja keras satu individu, melainkan kolaborasi aktif dari seluruh pihak. Doakan selalu agar PNM bisa memberikan yang terbaik bagi ultra mikro Indonesia,” tutup Tjatur.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button