Olahraga

Shin Tae-yong Bebaskan Pemain Nonton Laga Penentuan Nasib Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 : Okezone Bola

DOHA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan membebasi timnya untuk menonton di mana saja laga Grup E dan F Piala Asia 2023. Sebab, laga itu menentukan nasib timnya lolos atau tidak ke babak 16 besar sebagai peringkat ketiga terbaik.

Laga Grup E mempertemukan Jordan melawan Bahrain di Khalifa International Stadium, Kamis (25/1/2024). Sementara itu, laga Grup.F mempertemukan Kirgistan melawan Oman di Abdullah bin Khalifa Stadium, Kamis (25/1/2024).

Shin Tae-yong mengatakan tidak ada aturan baku untuk para pemain menggelar nonton bersama. Oleh dikarenakan, dia memberikan kebebasan untuk para pemain melakukan kegiatan itu.

“Saya ingin membiarkan pemain nonton pertandingan senyaman mereka. Saya tidak akan maksa mereka nonton pertandingan secara bersama-sama,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Rabu (24/1/2024).

 BACA JUGA:

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan akan membiarkan pemainnya menenangkan diri setelah Timnas Indonesia kalah 1-3 dari Jepang. Laga itu dimainkan di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24/1/2024).

“Saya pikir ini lebih baik untuk pemain mendapatkan suasana santai dan tanpa stres.Saya membiarkan mereka nonton sendiri-sendiri,” katanya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat ini julukan Timnas Indonesia berada di posisi ketiga dengan tiga poin. Poin itu dari dua kekalahan (1-3) melawan Irak dan (1-3) saat jumpa Jepang. Sementara itu, tim itu meraih kemenangan 1-0 atas Vietnam.

Jepang dan Irak wakil Grup D pada babak 16 besar. Irak menjadi pemuncak klasemen dengan sembilan poin dan Jepang di posisi kedua dengan enam angka.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button