Gaya Hidup

Intip koleksi kolaborasi Mugler X H&M yang rilis 11 Mei di Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Jenama fesyen cepat H&M bersama dengan rumah mode Mugler memperkenalkan koleksi kolaborasi mereka yang akan rilis di Indonesia pada 11 Mei 2023.

“Ini adalah sebuah kolaborasi dua brand fesyen besar, yaitu Mugler dan H&M. Salah satu detail yang selalu dihadirkan dari Mugler itu adalah detail-detail yang sangat ikonik,” kata Communication Manager H&M Indonesia Karina Soegarda dalam kegiatan Mugler H&M Open House di Jakarta, Selasa.

Karina menjelaskan, kolaborasi Mugler dan H&M menghadirkan koleksi yang bervariasi. Setidaknya, ada sekitar 49 koleksi untuk wanita dan 26 koleksi untuk pria.

Koleksi-koleksi yang didominasi oleh warna hitam itu menghadirkan model korset, potongan cut out yang berani, desain criss-cross penuh seni, serta mesh tipis yang unik.

 

Salah satu koleksi Mugler X H&M yang akan rilis, body suit dengan cut off di dada. (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Deretan koleksi untuk wanita meliputi busana yang membentuk lekuk tubuh, di antaranya bodysuit dengan cut out di dada, bodysuit transparan, swimwear, atasan model korset, hingga dress seksi dengan warna hitam, hijau neon, hingga biru elektrik.

Sedangkan koleksi untuk pria di antaranya meliputi deretan busana bermaterial kulit seperti trench coat, blazer, hingga celana.

 

Beberapa busana pria dalam koleksi Mugler X H&M yang akan rilis pada 11 Mei 2023. (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Karina menjelaskan, dari koleksi kolaborasi tersebut, ada beberapa koleksi yang dibuat ulang dari arsip Mugler, yang dikurasi oleh creative director Mugler Casey Cadwallader.

Untuk aksesoris, Karina mengatakan kolaborasi Mugler dan H&M menghadirkan topi, anting, kalung, hingga body chain warna perak dan emas dengan pilihan ukuran sehingga bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh.

 

Beberapa di antara koleksi aksesoris dalam kolaborasi Mugler X H&M yang akan rilis 11 Mei 2023. (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Koleksi Mugler H&M akan tersedia secara online di laman id.hm.com dan offline di store H&M Grand Indonesia mulai 11 Mei 2023 pukul 08.00 WIB.

Baca juga: Mugler kembali ke “runway” dengan drama fesyen

Baca juga: Perancang busana Thierry Mugler meninggal dunia

Baca juga: Tom Ford undur diri dari label fesyennya

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button