Tekinologi

Infinix Hot 30 dibanderol Rp1.8 jutaan di Indonesia


Jakarta (ANTARA) – Infinix secara resmi memperkenalkam kembali salah satu jajaran ponsel barunya dari Hot 30 series, kali ini mereka merilis Infinix Hot 30 yang dibanderol seharga Rp1.849.000.

Infinix Hot 30 versi reguler ini dikemas lewat kolaborasi bersama mobile gim populer Free Fire dan menawarkan rangkaian fitur-fitur unggulan di antaranya layar yang lebar, baterai berdaya besar, serta fungsi NFC.

“Infinix Hot 30 yang kami luncurkan hari ini dengan kolaborasi bersama Free Fire fokus mengusung spesifikasi yang meningkatkan pengalaman gaming yang maksimal di kelasnya sekaligus memenuhi kebutuhan entertainment dan multitasking dengan tetap konsisten pada value for money khas Infinix,” kata Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara Sergio Ticoalu dalam siaran persnya, Kamis.

Membahas dapur pacunya, sebagai ponsel yang disiapkan untuk menjajal pengalaman gaming yang menarik Infinix Hot 30 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G88.

Baca juga: Infinix Hot 30i resmi meluncur Rp1 jutaan di Indonesia

Dalam hal software, Infinix Hot 30 mengintegrasikan mesin “game Dar-Link 3.0” yang sudah dioptimalkan untuk menjamin stabilitas game 3D.

Ponsel ini juga menawarkan fitur XArena 3.0 game space yang meningkatkan pengalaman gaming ke level berikutnya.

Menghadirkan pengalaman gaming yang lebih imersif, Infinix Hot 30 menawarkan layar 6.78 inci dengan resolusi tinggi FHD+, kecepatan refresh rate 90Hz, dan kecepatan touch sampling 270Hz.

Di bagian bodi belakangnya Infinix Hot 30 dirancang secara estetik sehingga tercipta efek bayangan dinamis yang memberikan kesan tegas ketika dipegang.

Mendukung kelancaran aktivitas pengguna, Infinix Hot 30 diperkuat RAM yang dapat diperbesar hingga 16GB berkat extended RAM.

Baca juga: Infinix Smart 7 hadir di Indonesia mulai Rp1 jutaan

Fitur ini membuat pengalaman gaming pengguna berjalan tanpa lag. Infinix pun mengklaim untuk urusan multitasking, kapasitas RAM-nya itu dapat mendukung 18 aplikasi dibuka secara bersamaan.

Beralih ke sektor storage internal, tersedia ruang penyimpanan sebesar 128GB yang memungkinkan pengguna menyimpan banyak konten foto dan video. Jika dirasa kurang, terdapat slot MicroSD hingga 1TB yang terletak di sisi smartphone.

Infinix Hot 30 juga membawa dual-speaker dan teknologi DTS, memberikan efek suara surround tiga dimensi untuk tampilan dan gameplay yang imersif. Fitur praktis lainnya termasuk NFC untuk kemudahan transaksi pengguna.

Soal penyokong daya, Infinix Hot 30 diperkuat teknologi pengisian daya cepat 33W Fast Charge yang dipasangkan dengan baterai berdaya jumbo 5000mAh sehingga dapat mendukung aktivitas pengguna selama seharian.

Infinix Hot 30 tersedia dalam tiga varian warna, yakni Surfing Green, Racing Black, dan Sonic White yang sudah bisa didapatkan secara daring melalui Shopee Infinix Official Store dan luring di gerai-gerai Infinix di Indonesia.

Baca juga: Infinix hadirkan laptop baru INBOOK X2 Gen 11 di Indonesia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button