Teknologi

Huawei Luncurkan Huawei Band 8, Rasa Smartwatch dengan Desain Makin Tipis dan Ringan

Suara.com – Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan Huawei Band 8 dengan harga flash sale sebesar Rp 519.000 dari harga asli Rp 699.000 dan penawaran diskon hingga 70 persen untuk pembelian Watch Face.

Pelanggan juga sudah bisa mengklaim voucher early bird senilai Rp 10ribu untuk pembelian Huawei Band 8 hingga 30 Mei mendatang di HUAWEI Official Store.

Huawei BAND 8 hadir dengan 3 (tiga) warna pilihan yaitu Midnight Black, Sakura Pink, dan Emerald Green.

Smartband ini memiliki desain yang lebih ringan dan lebih tipis dari generasi sebelumnya dengan berat 14 gram dan ketebalan 8.9mm.

Baca Juga:
Ini Perbandingan Spesifikasi Huawei Matepad 11 2023 vs Xiaomi Pad 5, Cocok Mana untuk Nge-Game?

Selain itu, layar persegi panjang 1,47 inch dengan desain premium membuatnya terlihat seperti smartwatch, sehingga konten yang ditampilkan pada jam dapat dilihat secara penuh dan juga dapat menunjang penampilan sehari-hari.

Untuk membuat penampilan semakin ekspresif, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 70 persen untuk pembelian Watch Face.

Huawei Band 8. [Huawei Indonesia]
Huawei Band 8. [Huawei Indonesia]

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat mengkreasikan watch face baru dengan outfit of the day yang mereka gunakan dengan mudah.

Smartband ini juga didukung oleh teknologi TruSport yang berguna untuk mencatat dan menganalisa secara ilmiah data aktivitas olahraga pengguna, serta TruSleep 3.0 yang menampilkan data pemantauan tidur yang lebih akurat 10 persen dari generasi sebelumnya yang dapat dilihat secara langsung dari layar smartband, menjadikannya sebagai smartband Huawei pertama dengan data pemantauan tidur paling detil.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2014, Huawei Band didesain untuk menemani para pengguna dalam menjalani hidup sehat.

Baca Juga:
Review Tablet Huawei Matepad 11, Solusi untuk Hobi Gambar Digital dan Pecinta Game

“Kehadiran Huawei Band 8 merupakan wujud nyata dari komitmen Huawei dalam menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan para pengguna,” ujarnya dalam keterangan resminya, Minggu (28/5/2023).




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button