Otomotif

Heboh 34 Tesla Cybertruck Jadi Sasaran Vandalisme, Berisi Umpatan ke Elon Musk : Okezone Otomotif





Heboh 34 Tesla Cybertruck Jadi Sasaran Vandalisme, Berisi Umpatan ke Elon Musk 

Heboh 34 unit Tesla Cybertruck jadi sasaran aksi vandalisme, dengan pesan berisi umpatan ke Elon Musk. (Reuters via Livemint)












FLORIDA – Sebanyak 34 unit Tesla Cybertruck dirusak di tempat parkir di wilayah Florida, Amerika Serikat (AS). Mobil ditersebut jadi sasaran vandalisme dengan kata-kata sumpah serapah yang ditujukan kepada CEO Tesla, Elon Musk. 

Melansir Livemint, Selasa (25/6/2024), dari laporan NBC Miami, total 34 kendaraan dirusak di tempat parkir dengan kata-kata kasar tertulis terhadap Musk di sekitar mereka. Pihak berwenang setempat menyatakan, semua kendaraan ini dalam kondisi sempurna pada Kamis malam, tapi dirusak pada Jumat pagi.

Video kendaraan yang dirusak di tempat parkir ini juga dibagikan di Instagram oleh akun onlyindade. 

Video tersebut mengungkapkan banyak Tesla Cybertruck yang berbaris satu demi satu dengan pesan sumpah serapah yang sama terhadap Elon Musk.

Laporan baru-baru ini oleh Electrek mengungkapkan, Tesla untuk sementara menghentikan pengiriman Cybertruck karena masalah dengan motor wiper kaca depan kendaraan. Selain itu, publikasi tersebut menyatakan, ini dapat menjadi alasan mengapa banyak Cybertruck berkumpul dalam jumlah seperti itu di tempat parkir.

Khususnya, pengiriman Tesla Cybertruck dimulai awal tahun ini, lebih dari 4 tahun setelah truk pikap EV pertama kali diperkenalkan Elon Musk.

Sementara itu, dalam laporan akhir-akhir ini, pemegang saham Tesla baru-baru ini mendukung paket bersejarah senilai $56 juta untuk CEO Elon Musk dan juga mendukung relokasi domisili hukum perusahaan dari Delaware ke Texas.

 

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button