Otomotif

Ini Penyebab Kecelakaan Ferrari Milik Aktor Black Panther, Sempat Balapan di Jalan : Okezone Otomotif

 

JAKARTA – Sebuah video pendek viral di jagat maya yang menunjukkan penyebab kecelakaan yang dialami oleh pemeran film Black Panther, Michael B Jordan.


Diketahui pada 4 Desember 2023 lalu Michael B Jordan mengalami peristiwa nahas tersebut.

Mobil Ferrari 812 Superfast warna biru yang dia kendarai menabrak sebuah mobil KIA yang tengah parkir. Alhasil mobil Rp6,6 miliar itu rusak parah.

 BACA JUGA:

Uniknya saat itu Michael B Jordan sama sekali tidak merasa terbebani. Dia langsung pulang meninggalkan mobil sport buatan Italia itu dari lokasi kejadian.

Namun baru-baru ini sebuah video pendek yang diunggah stasiun televisi KTLA 5 justru menunjukkan kejadian yang sebenarnya.

Dari video tersebut ternyata terlihat Michael B Jordan tengah adu kencang dengan mobil Ferrari lainnya.

Sayangnya aktor yang juga popular karena film Creed itu tidak mampu mengendalikan mobil Ferrari kesayangannya dengan baik. Alhasil mobil sport berlogo kuda jingkrak itu melintir keluar jalur dan menabrak mobil KIA yang tengah parkir.

 BACA JUGA:

Disebutkan Autoevoluton, Rabu (20/12/2023), saat itu pihak kepolisian memang mengizinkan Michael B Jordan meninggalkan lokasi kejadian. Apalagi aktor kelahiran 9 Februari 1987 itu tidak terlihat mabuk saat mengemudikan mobil.

Hanya saja video yang baru muncul ini akan jadi bukti buat kepolisian dalam menentukan siapa yang salah.

Dari segi spesifikasi Ferrari 812 Superfast memang bukan mobil sport sembarangan. Mobil sport berlogo kuda jingkrak itu dilengkapi mesin V12 legendaris buatan Ferrari. Mobil tersebut memiliki tenaga maksimal 850 daya kuda.

Jadi tidak heran Michael B Jordan cukup kelimpungan mengendalikannya. Untungnya saja dia tidak mengalami luka apa pun saat peristiwa nahas itu terjadi.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


(ima)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button