Otomotif

10 Mobil Bekas Harga Rp20 Jutaan, Ini Daftarnya : Okezone Otomotif

INILAH 10 mobil bekas harga Rp20 jutaan yang bisa menjadi rekomendasi buat Anda. Pasalnya harga yang ditawarkan sangatlah murah dan bisa Anda gunakan untuk dijadikan sebagai pekerja sampingan saat memiliki kendaraan.

Berikut 10 mobil bekas harga Rp20 jutaan dilansir dari berbagai sumber:


1. Toyota Starko (Starlet Kotak)

Rekomendasi kedua mobil murah dibawah harga Rp 30 jutaan yaitu Toyota Starlet Kotak EP70 dengan dua opsi: 1.000 cc dan 1.300 cc. Hatchback tersebut menjadi favorit banyak kalangan anak muda dan pecinta mobil.

Bagaimana tidak, body mungil dengan desain sporty membuat starlet kotak memiliki harga yang bagus dan masih bertahan berkisar mulai dari Rp24-30 jutaan, mengingat umur pembuatannya sudah dibuat dari tahun 1989.

2. Opel Blazer Montera Tahun 2001

Jika kamu menginginkan mobil besar, gagah dengan kabin yang luas maka memilih Opel Blazer bisa menjadi solusi terbaik.

Sebab mobil SUV ini memiliki tenaga 2.200cc yang cukup buas. Dengan begitu pemilik kendaraan sangat percaya diri bisa melibas segala medan apapun menggunakan SUV satu ini . Terkait harganya, Opel Blazer seken ditaksir mulai dari Rp20-30 jutaan.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Mitsubishi Galant Tahun 1998

Mobil bekas yang bisa kamu beli direntang harga dibawah Rp 20 juta yaitu Mitsubishi Galant tahun 2001. Kendaraan satu ini sangat dilirik oleh para anah muda saat ini. Hal itu dikarenakan bahwa mobil satu ini memiliki model yang sporty serta mesin 2.5 Litre ECI SOHC Multi 24 valve yang cukup bertenaga. Diketahui tenaga sedan ini mampu menyentuh 163 hp dan torsi 223 Nm. Terkait harga, sedan satu ini bisa kamu miliki dengan harga mulai dari Rp20-30 jutaan

4. Mazda Vantrend Tahun 1996

Bagi Anda kaum muda yang memiliki budget pas-pasan namun ingin tampil bergaya ala milenial maka wajib meminang Mazda Vantrend Tahun 1996. Sebab mobil tersebut saat ini sedang digoreng oleh para pecinta otomotif karena desain station wagon yang unik namun bisa dimiliki semua orang. Cukup siapkan budget berkisar Rp14-29 Juta maka Anda bisa merasakan mobil station wagon yang sesungguhnya

5. Daihatsu Espass Supervan 1.6 Tahun 1996

Mobil bekas kelima murah dibawah Rp 20 juta yang patut diperhitungkan yaitu Daihatsu Espass Supervan 1.6 Tahun 1996. Sebab mobil satu ini menawarkan berbagai kelebihan ketimbang mobil lainnya, yakni AC, kabin sangat lega, 3 seater with sliding door dan audio yang cukup dikelasnya. Jika ingin meminangnya maka Anda perlu siapkan dana mulai dari Rp16-30 jutaan .

6. Kijang Super Tahun 1990-1996

Rekomendasi mobil murah selanjutnya dengan harga dibawah Rp20 jutaan adalah Kijang Super. Kendaraan populer tersebut banyak diminati oleh semua orang karena irit dan mampu memuat banyak orang. Mobil keluarga satu ini hadir dengan dua tipe yakni sasis pendek (KF40) dan panjang (KF50) dengan rentan harga jualnya berkisar Rp15-30 juta.

7. Honda Accord Cielo

Mobil murah dan murah yang bisa dibeli dengan budget Rp 20 jutaan ternyata masih dalam basis sedan sport pada eranya yaitu Accord Cielo. Bagaimana tidak, mobil satu ini dibekali dengan mesin Vtec dan non Vtec dengan rubrikasi tenaga 2.200 cc, 4-silinder SOHC 16 katup. Mobil satu ini mampu melesat cepat meski diumurnya yang sudah menyentuh lebih dari 20 tahun. Untuk memilikinya maka siapkan dana mulai dari Rp25-30 Jutaan.

8. Volvo 960 Tahun 1996

Bagi kamu yang menginginkan tampil gaya ala old money dengan budget pelajar maka tidak ada salahnya meminang sebuah sedan mewah khas Swedia yaitu Volvo seri 960 Tahun 1996. Mobil satu ini memiliki desain yang timeless dengan kenyamanan ala pejabat yang khas di eranya. Meski nyaman dan enak namun sedan satu ini bisa kamu miliki dengan harga cukup terjangkau mulai dari RP 24 jutaan saja

9. Timor S515 Tahun 2000

Mobil bekas keenam yang menarik untuk dipinang yaitu Timor S515 Tahun 2000. Mobil rakitan anak bangsa ini sempat populer dieranya karena memiliki desain yang modern dan rasa berkendara yang nyaman. Tidak hanya itu saja, mesin 4 silinder berkubikasi 1.498cc ini juga di cukup bandel dikelasnya. Jika tertarik ingin meminangnya maka siapkan dana mulai dari Rp20-30 Jutaan

10. Toyota Soluna

Mobil bekas murah keluma yang bisa dibeli dengan budget dibawah Rp20 jutaan yaitu mendapat Toyota Soluna. Mobil satu ini menawarkan 3 tipe yang cukup menggugah, diantaranya ada 1.5 XLi M/T sebagai tipe bawahnya, 1.5 Gli M/T, dan 1.5 Gli A/T. Sedan sporty tersebut dibekali oleh mesin berkode 5A-FE Twin-cam EFI yang terkenal badak dan awet dipakai aktivitas sehari-hari sampai saat ini. Di pasar mobil bekas, unit sedan Toyota Soluna bisa kamu bandrol dengan harga mulai dari Rp24 jutaan saja.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button