Hiburan

FIFTY FIFTY akan jadi salah satu pengisi soundtrack film “Barbie”


Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop FIFTY FIFTY dikabarkan akan merilis lagu terbaru untuk soundtrack film “Barbie” yang diperankan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Menurut laporan dari Soompi, Jumat, tak hanya FIFTY FIFTY yang akan mengisi soundtrack film tersebut. Kemarin, film tersebut juga telah mengumumkan lineup pengisi soundtrack melalui akun instagram @barbiethemovie. Mereka adalah Dua Lipa, Lizzo, Ice Spice, Charli XCX, Nicki Minaj , Ava Max, Khalid, serta Ryan Gosling sendiri, dan banyak lagi.

Untuk soundtrack film “Barbie”, FIFTY FIFTY akan merilis lagu baru berjudul “Barbie Dreams” bersama dengan rapper Amerika yakni Kali.

Baca juga: Grup FIFTY FIFTY resmi bermitra dengan “Warner Records”

Film “Barbie” saat ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 21 Juli, dan soundtrack-nya akan dirilis pada hari yang sama.

Fifty Fifty merupakan sebuah grup wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Attrakt pada tahun 2022. Grup ini terdiri atas empat anggota yakni Saena, Aran, Keena, dan Sio.

Fifty Fifty memulai debutnya pada 18 November 2022, dengan singel “Higher” dari album mini pertama mereka The Fifty.

Pada April lalu, grup ini diketahui telah bergabung dengan label Amerika Serikat dan anak perusahaan Korea dari Warner Music Group, Warner Records.

Baca juga: Fifty Fifty bertahan di British Singles Charts dengan “Cupid”

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button