Gaya Hidup

Disney secara resmi akan menutup hotel “Star Wars” bulan September


Jakarta (ANTARA) –

Kurang dari delapan belas bulan setelah Disney membuka hotel bertema “Star Wars” pertamanya di Orlando, Florida dengan meriah, perusahaan telah mengonfirmasi “Star Wars: Galactic Starcruiser” akan menghentikan operasinya.

 

Juru bicara Disney, menurut CNBC, yang dilaporkan laman Variety, Jumat waktu setempat, hotel “Star Wars: Galactic Starcruiser” adalah salah satu proyek Disney yang paling kreatif dan telah dipuji oleh para tamu dan diakui karena menetapkan standar baru untuk inovasi dan hiburan yang imersif.

 

“Pengalaman premium ini memberi kami kesempatan untuk mencoba hal-hal baru dalam skala yang lebih kecil dari 100 kamar, dan kami akan menggunakan apa yang telah kami pelajari untuk menciptakan pengalaman masa depan yang dapat menjangkau lebih banyak tamu dan penggemar kami,” ucapnya.

Baca juga: Lucasfilm dan Studio Ghibli hadirkan “Zen – Grogu and Dust Bunnies”
 

Hotel ini secara resmi ditutup pada 30 September 2023 mendatang.

 

Hotel yang mengenakan biaya sekitar 5.000 dolar AS (Rp74,5 juta) untuk menginap minimal dua malam untuk dua orang, dibuka Maret lalu di resor Walt Disney World Disney di Orlando.

 

Hotel tersebut menghadirkan pengalaman interaktif jenis baru di mana para tamu akan mengambil bagian dalam petualangan “Star Wars” di dunia nyata dibantu oleh aktor yang akan menugaskan mereka sebuah misi.

 

Meskipun mengambil konsep meniru nuansa pesawat ruang angkasa, pengulas dan tamu mengeluh tentang kamar hotel yang kecil dan tidak berjendela ketergantungan pada ponsel dan teknologi karena setiap tamu dipinjamkan iPhone yang dimuat sebelumnya dengan misi berbeda selama mereka tinggal, dan kurangnya fasilitas, seperti gym atau kolam renang.

 

Saat ini hotel tidak menerima pemesanan baru. Tamu yang memiliki reservasi yang dipesan setelah tanggal ini akan dihubungi untuk mendiskusikan pilihan mereka.

 

Sebelumnya pada awal tahun ini, banyak rumor di forum dan blog Disney tentang tingkat hunian hotel yang rendah, meskipun hanya menawarkan seratus kamar dengan beberapa blog taman hiburan melaporkan bahwa Disney memangkas harga dalam upaya untuk menarik pelanggan.

Baca juga: Rayakan Hari Star Wars Internasional dengan saksikan 6 tayangan ini

Baca juga: Memorabilia aktor pemeran Boba Fett di film Star Wars siap dilelang

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button