Hiburan

Dibintangi Kim Taeri, drakor “Revenant” tayang mulai 23 Juni


Jakarta (ANTARA) – Serial drama Korea (drakor) “Revenant”, yang dibintangi Kim Taeri sebagai pemeran utama, siap tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar mulai 23 Juni 2023.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa, “Revenant” digambarkan sebagai serial yang menggabungkan elemen misteri dan thriller. Di Korea Selatan, serial ini tayang melalui stasiun televisi SBS TV pada jadwal yang sama.

Serial “Revenant” mengikuti kisah Gu Sanyeong (diperankan oleh Kim Taeri), seorang wanita kurang beruntung yang hidupnya semakin terpuruk setelah kematian ayahnya yang misterius.

Baca juga: Leonardo DiCaprio bawa “The Revenant” ke Jepang

Merasa aneh karena kemalangan terus menimpa hidupnya, kebenaran di balik nasib itu akhirnya terungkap setelah Gu Sanyeong bertemu dengan Yeom Haesang (diperankan oleh Oh Jungse). Yeom Haesang merupakan seorang pria yang memiliki kemampuan untuk melihat iblis. 

Baik Gu Sanyeong dan Yeom Haesang, keduanya pun bekerja sama untuk menemukan pintu kejahatan dan mematahkan kutukan yang telah menghancurkan keluarga mereka.

Naskah serial “Revenant” ditulis oleh Kim Eunhee, sosok di balik drama Korea terkenal seperti “Kingdom” (2019), “Signal” (2016), dan “Sign” (2011). Adapun sutradaranya, Lee Jeonglim dan Kim Jaehong akan mengarahkan serial tersebut.

Penayangan “Revenant” akan menjadi serial original Korea terbaru yang menambah koleksi drama Korea di Disney+ Hotstar. Saat ini, penggemar dapat menikmati drama Korea lainnya seperti “Big Bet” hingga “Big Mouth”.

Baca juga: Dua drama Korea terbaru akan tayang di Prime video

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button