Hiburan

“Detektif Jaga Jarak” kemas cerita perselingkuhan dengan unsur komedi

Jakarta (ANTARA) – Film drama komedi “Detektif Jaga Jarak” mengemas cerita bertemakan perselingkuhan dengan unsur komedi sehingga lebih menyenangkan bagi para penontonnya.

Tema perselingkuhan diangkat dalam film tersebut diilhami oleh fenomena maraknya perceraian dan perselingkuhan terutama saat masa pandemi COVID-19.

Based on (berdasarkan) riset semua yang ada di film detektif jaga jarak ini memang real (nyata) adanya yang kita kemas dengan cara menyenangkan topiknya saja sudah unik gimana dari keunikan ini bisa disampaikan ke audience (penonton) bisa menyenangkan,” kata produser Tesadesrada Ryza dalam acara konferensi pers film “Detektif Jaga Jarak” di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat.

Baca juga: Marthino Lio main film komedi “Detektif Jaga Jarak”

Dalam film tersebut cerita perselingkuhan tidak digambarkan sebagai sesuatu yang menakutkan dan penuh drama, tetapi menjadi tontonan yang menyenangkan dengan bumbu-bumbu komedi yang kental dalam film tersebut.

Ryza mengatakan film ini diharapkan dapat menyampaikan pesan kepada penontonnya untuk lebih menghargai hubungan dengan pasangan dan mencari solusi atas segala pertikaian konflik yang ada dari hubungan yang sedang terjalin.

Sutradara Rahabi Mandra (depan kiri) saat acara konferensi pers film “Detektif Jaga Jarak” di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat (26/5). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Hal senada juga disampaikan sutradara Rahabi Mandra. Dia mengatakan ingin membawakan sebuah cerita tentang perselingkuhan namun dikemas dengan ringan dan menghibur di mana film perselingkuhan identik dengan cerita drama penuh kesedihan dan tragedi.

Rahabi mengungkapkan kisah detektif yang membantu membongkar kedok perselingkuhan yang diangkat pada film “Detektif Jaga Jarak” terinspirasi dari profesi nyata dan terbilang laris pada masa pandemi.

“Kita nggak sengaja ketemu waktu itu lagi makan di Makassar, di sebelahnya itu ada jasa detektif perselingkuhan dan dicari di Instagram emang ada juga dan mereka itu di masa pandemi laku keras,” kata Rahabi yang turut hadir pada acara konferensi pers tersebut.

Berlatar waktu ketika masa PPKM saat pandemi COVID-19, “Detektif Jaga Jarak” menceritakan kisah Almond Surendra (Marthino Lio) dan Takdir (Bima Sena) yang menjadi detektif yang dibayar untuk menyelidiki kasus perselingkuhan dari beberapa pasangan.

Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop mulai 1 Juni mendatang.

Baca juga: Marthino Lio senang berperan dalam film komedi

Baca juga: Film komedi “Detektif Jaga Jarak” mulai proses produksi

Baca juga: Film “Detektif Jaga Jarak” mulai tayang di bioskop pada 1 Juni

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button