Hiburan

Chris Hemsworth sapa fans di Filipina jelang perilisan “Extraction 2”


Jakarta (ANTARA) – Aktor Chris Hemsworth menyapa lebih dari 800 penggemar (fans) di Manila, Filipina, menjelang perilisan perdana film “Extraction 2” yang akan tayang di layanan streaming Netflix pada 16 Juni mendatang.

Acara temu penggemar itu diadakan di SM Mall of Asia, Senin (5/6) waktu setempat. Sebagai bagian dari rangkaian acara tersebut, premiere film “Extraction 2” dan konferensi pers bagi media juga diselenggarakan.

“Saya sangat gembira bisa ada di sini. Terima kasih banyak telah menyambut dengan hangat,” kata Chris dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Chris Hemsworth hingga Christian Bale soal “Thor: Love and Thunder”

Dalam kesempatan tersebut, pemeran Tyler Rake di film “Extraction” itu tidak sendiri. Dia juga ditemani oleh sang sutradara, Sam Hargrave. Senada dengan Chris, Sam juga mengutarakan kegembiraannya dan rasa bangga terhadap “Extraction 2”.

“[Film ini] lebih kolosal dan megah,” ujar Sam mengenai sekuel “Extraction” tersebut.

Pesohor dan influencer Filipina seperti Alden Richards, Alodia Gosiengfiao-Quimbo, dan Miguel Tanfelix turut hadir di karpet merah acara tersebut. Selain itu, sejumlah bintang laga tenar dari Asia, salah satunya Derek Ramsey (Filipina), mendapatkan kesempatan berfoto di atas panggung bersama Chris dan Sam.

Dalam acara temu penggemar itu, Chris dan Sam membagikan cerita terkait adegan-adegan yang paling menonjol dalam “Extraction 2”. Salah satunya yaitu mengenai adegan laga yang berlangsung selama 21 menit dan 7 detik tanpa henti.

“Mungkin salah satu hal paling gila yang kami lakukan di ‘Extraction 2’ adalah mendaratkan helikopter di atas kereta yang tengah berjalan,” ujar Chris.

“Kami sama-sama berkeinginan untuk membuat sesuatu yang dapat kami banggakan 10 tahun dari sekarang dan menghasilkan yang disukai penggemar,” timpal Sam.

“Extraction 2” mempertemukan kembali antara Chris dengan Sam setelah film pertamanya tayang perdana pada 2020. Diangkat dari novel grafis berjudul “Ciudad”, film ini ditulis oleh Joe Russo yang juga bertindak sebagai salah satu produser bersama Anthony Russo dan Chris.

Selain Golshifteh Farahani dan Adam Bessa yang kembali memainkan perannya di “Extraction”, film terbaru ini akan menampilkan para pemain baru seperti Olga Kurylenko, Daniel Bernhardt, hingga Tinatin Dalakishvili.

Baca juga: Sederet artis dunia ini pernah jadi pelayan hingga petugas kebersihan

Baca juga: Chris Hemsworth beraksi selamatkan tawanan di trailer “Extraction 2”

Baca juga: Chris Hemsworth kembali jalani misi di trailer baru “Extraction 2”

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button