Otomotif

Toyota Corolla Cross Facelift Meluncur di Thailand pada 8 Februari 2024 : Okezone Otomotif

JAKARTA – Pertama kali meluncur pada 2020, Toyota Corolla Cross akan mengalami penyegaran. Toyota Corolla Cross Facelift akan meluncur di Thailand pada 8 Februari 2024.

Melansir Zigwheels.my, Selasa (6/2/2024), Toyota merilis video teaser Corolla Cross Facelift tersebut di situs resmi Thailand dan media sosialnya.

“Video teaser itu tak hanya memberikan petunjuk soal penyegaran desain, tapi juga mengungkapkan tanggal peluncuran New Corolla Cross yaitu 8 Februari 2024,” lapor Zigwheels.

Mobil SUV itu akan dilengkapi lampu depan full LED, dipadukan grille baru yang lebih ramping. Selain itu, lampu DRL diposisikan lebih rendah.

Meski tak ditampilkan dalam video teaser, bumper yang didesain ulang dan velg baru kemungkinan juga akan tampak pada Toyota Corolla Cross facelift 2024.

Teaser itu tak memberikan petunjuk soal adanya perubahan terhadap interior. Namun, diharapkan ada beberapa revisi penting, sehubungan dengan New Corolla Altis yang diluncurkan tahun lalu.

“Oleh karena itu, SUV Toyota yang akan datang mungkin mendapatkan cluster instrumen yang sepenuhnya digital, dan fitur-fitur canggih lainnya seperti konektivitas ponsel pintar nirkabel, pengisi daya nirkabel, dan rem parkir elektronik dengan penahan rem otomatis,” katanya.

(erh)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button