Gaya Hidup

Burger King luncurkan “Chicken King” dengan dua varian rasa ayam


Jakarta (ANTARA) –

Restoran cepat saji Burger King meluncurkan dua varian rasa ayam goreng terbaru dengan rasa Crispy Chicken dan Spicy Chicken dengan nama “Chicken King”.

 

Brand President Burger King Indonesia Sandeep Dey mengatakan ayam goreng dengan dua rasa baru ini disebut merupakan masukan dan penelitian dari konsumen Burger King dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng.

 

“Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng sudah sangat terkenal dan memiliki basis konsumen yang besar. Kesempatan besar bagi kami untuk memuaskan konsumen tidak hanya dari segi rasa tapi juga dari segi harga,” ucap Dey saat peluncuran Chicken King di Burger King Cilandak KKO, Jakarta, Jumat.

 

ANTARA berkesempatan mencicipi kedua varian ayam goreng terbaru dari Burger King ini. Saat merasakan varian Crispy chicken, ayam terasa lembut dan crispy, terlebih saat keadaan panas. Bumbunya pun meresap hingga tulang, cocok bagi penggemar panganan gurih.

 

Sementara bagi penikmat pedas, varian Spicy Chicken rasanya cocok untuk dicoba. Ayam ini dilengkapi dengan saus manis pedas, dan memiliki aroma cabai, bawang putih dan bawang merah.

 

Sajian ayam ini juga dikatakan tidak mengandung MSG dan micin, sehingga bisa dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga usia tua.

 

Kedua varian “Chicken King” ini bisa didapatkan di semua restoran Burger King dengan harga uji coba Rp 25.000 per paket termasuk nasi dan minuman.

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button