Otomotif

Yamaha FreeGo 125 Hadir dengan 3 Pilihan Warna Baru, Dijual Mulai Rp21 Jutaan : Okezone Otomotif

JAKARTA – Skuter matik Yamaha FreeGo 125 mendapatkan penyegaran pada awal Mei 2024 ini. Pembaruan ini merupakan upaya dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam menarik konsumen yang lebih luas.

 BACA JUGA:

Penyegaran yang didapatkan oleh Yamaha FreeGo 125 cukup minim, dan sekadar estetika saja, yakni meluncurkan warna baru. Produsen asal Jepang itu berharap warna yang dihadirkan dapat memenuhi ekspektasi konsumen.

“Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di market sepeda motor nasional,” Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation YIMM dalam keterangan resmi.

“Kali ini Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna yang gagah dan sporty pada Yamaha FreeGo 125. Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat,” sambungnya.

Total ada 3 pilihan warna baru hadir untuk Yamaha FreeGo 125 yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha FreeGo 125 S Version dan Standard Version. Untuk S Version, memiliki balutan warna matte baru dengan warna Black Magma dan Silver. Balutan warna baru ini dipadukan dengan velg berwarna gold.

Sementara Standard Version memiliki varian warna baru, yaitu Sand, warna ini juga merefleksikan warna yang gagah yang kuat dan sesuai dengan karakter FreeGo 125 sebagai The Best Partner for Commuter.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yamaha FreeGo 125 dilengkapi dengan mesin Blue Core 125 cc dengan SMG (Smart Motor Generator) yang membuat suaranya sangat halus saat dihidupkan. Kemudian konsumsi bahan bakar Yamaha FreeGo 125 juga lebih efisien dengan Stop & Start System yang membuat mesin mati dan menyala secara otomatis.

Fitur unggulan lainnya seperti bagasi yang besar (25 Liter), mekanisme isi bensin dari depan (Smart Front Refuel), LED headlight yang dilengkapi dengan “Blue Inner Lens” pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin berkelas.

Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini bisa didapatkan pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp23.500.000. Sedangkan untuk Yamaha FreeGo 125 S Version dengan harga Rp21.700.000. Seluruh harga berstatus on the road (OTR) Jakarta.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button