Teknologi

airasia Superapp jalin komitmen dengan Swiss-Belhotel International


Jakarta (ANTARA) – Platform airasia Superapp memperkuat komitmen kemitraan dengan grup manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International untuk mendukung potensi vertikal bisnis travel secara jangka panjang.

Kemitraan ini juga memperkuat posisi airasia Superapp sebagai platform perjalanan di Asia Tenggara serta membuka akses terhadap lebih dari 125 properti Swiss-Belhotel International yang tersebar di 19 negara.

“Di samping menghadirkan pengalaman perjalanan yang lengkap, nyaman, dan terjangkau bagi para pengguna, kemitraan ini juga merupakan langkah strategis yang berkelanjutan bagi kami dan mitra sebagai pemain sejawat di industri perjalanan,” ujar Chief Commercial Officer airasia Superapp, Tan Mai Yin dalam pernyataan di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan kemitraan semakin memperkaya inventori hotel airasia Superapp di wilayah Asia Tenggara serta menjadi nilai tambah penunjang bagi mitra hotel dengan tambahan opsi pemesanan tiket penerbangan, transportasi daring, platform ritel maupun layanan duty-free.

Baca juga: airasia ride Indonesia berikan perlindungan asuransi bagi penumpang

“Hal ini memungkinkan airasia Superapp untuk mengoptimalkan seluruh ekosistem kami dan memberikan manfaat bagi setiap mitra hotel dalam menjangkau target market utama yang tepat,” ujar Tan.

Saat ini, airasia Superapp sebagai Online Travel Agent (OTA) terhubung dengan kemampuan pemesanan penerbangan lebih dari 700 maskapai global, transportasi online yang tersedia di Malaysia, Bangkok (Thailand), dan Bali (Indonesia) dan terhubung dengan sistem loyalitas terintegrasi airasia rewards.

Kemitraan ini selaras dengan riset e-Conomy SEA 2022 oleh Google, Temasek, dan Bain & Company yang memprediksi pertumbuhan positif pada perekonomian digital Asia Tenggara, khususnya bisnis perjalanan daring, yang diperkirakan mencapai nilai Gross Merchandise Value sebesar 44 miliar dolar AS atau lebih dari Rp646 triliun pada 2025.

Chairman & President of Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull memastikan kerja sama ini selaras dengan fokus untuk menggabungkan standar “Perhotelan Swiss dengan Semangat Asia” dalam pelayanan untuk menciptakan tamu yang bahagia.

“Kami sangat senang bermitra dengan airasia Superapp untuk menawarkan keunikan merek hotel kami kepada sejumlah wisatawan yang lebih luas. Dengan kerja sama ini, kami dapat memastikan bahwa lebih banyak orang dapat merasakan layanan dan fasilitas yang luar biasa yang dikenal oleh Swiss-Belhotel International,” ujarnya.

Sejumlah 16 brand ternama dari Swiss-Belhotel International kini bergabung di dalam ekosistem airasia Superapp, antara lain MAUA by Swiss-Belhotel, Grand Swiss-Belhotel, Swiss-Belsuites, Swiss-Belboutique, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresidences, Swiss-Belresort, Swiss-Belinn, Swiss-Belexpress, Zest, dan lainnya.

Untuk merayakan kemitraan ini, serta guna menarik lebih banyak wisatawan asing dan domestik untuk kembali berlibur ke Bali, airasia Superapp kembali menghadirkan kampanye spesial bertajuk #AyoKemBALI.

Para pengguna airasia Superapp dapat menikmati diskon hingga Rp2 juta untuk pemesanan seluruh hotel di Bali, termasuk delapan properti terbaik dari Swiss-Belhotel International, dengan memasukkan kode promo AYOKEMBALI sebelum menyelesaikan pembayaran.

Dalam setiap transaksi di airasia Superapp, pengguna juga akan memperoleh airasia points yang dapat ditukarkan kemudian untuk seluruh layanan dan produk, seperti pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop), pesan-antar makanan online (airasia food), hadiah digital (airasia gifts), dan masih banyak lagi.

Baca juga: airasia ride luncurkan fitur pemesanan taksi online antarnegara

Baca juga: Tips mudik Lebaran aman dan lancar naik pesawat

Baca juga: airasia rewards tebar tiket pesawat gratis jelang Lebaran

Pewarta: Satyagraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button