Gaya Hidup

airasia Superapp dukung potensi kenaikan kunjungan wisatawan ke Bali

Jakarta (ANTARA) – airasia Superapp mendukung potensi kenaikan kunjungan wisatawan ke Bali melalui kampanye Super Sale yang berlaku hingga 28 Mei 2023.

Selama periode kampanye berlangsung, para pengguna mendapatkan promo untuk seluruh produk serta layanan airasia Superapp, seperti diskon hingga 50 persen, kesempatan liburan gratis ke Bali, dan bonus 5X airasia points.

Head of Marketing airasia Superapp Indonesia Boni Andika dalam pernyataan di Jakarta, Selasa, memastikan kampanye ini berlangsung mengingat Bali menjadi salah satu fokus destinasi airasia Superapp pada skala regional.

Baca juga: airasia rewards tebar tiket pesawat gratis jelang Lebaran

“Besarnya potensi wisata di Pulau Bali juga terlihat dari tren pengguna aplikasi kami, yang mengungkapkan adanya peningkatan reservasi hotel area Bali hingga 30 persen dalam kurun waktu tiga bulan terakhir,” ujarnya.

Ia pun menambahkan kampanye ini juga merupakan bagian dari inisiatif berkelanjutan untuk terus menggaungkan ajakan #AyoKemBALI untuk mendorong pemulihan sektor pariwisata di Bali.

“Kekuatan kami sebagai travel superapp yang memiliki maskapai sendiri, serta keberadaan tim kami di sejumlah negara Asia Tenggara, memampukan airasia Superapp untuk menyasar target wisatawan mancanegara secara lebih luas,” ujar Boni Andika.

Ilustrasi РHotel Anantara Uluwatu yang menjadi bagian dari rekomendasi airasia Superapp (ANTARA/HO-Airasia Superapp)
Ilustrasi – Mara RIver yang menjadi bagian dari rekomendasi airasia Superapp (ANTARA/HO-airasia superapp)

Sebagai upaya untuk mendukung kampanye tersebut, airasia Superapp juga memberikan empat rekomendasi hotel terbaik yang menawarkan pengalaman unik yang menyatu dengan alam.

Hotel-hotel tersebut antara lain Anantara Uluwatu yang menawarkan panorama khas Uluwatu dengan desain bangunan minimalis modern serta resor yang berdiri di atas tebing serta menghadap langsung ke Samudera Hindia.

Kemudian, Mara River yang merupakan hotel bertemakan safari Afrika di area Bali Safari Park, Gianyar. Uniknya, seluruh pondok penginapan di hotel ini memiliki teras terbuka, sehingga memberikan pengalaman baru bagi para tamu untuk mengamati dan memberi makan berbagai jenis satwa liar dari jarak dekat.

Selanjutnya, The Ayung Resort Ubud yang memberikan nuansa unik dengan menyatukan filosofi budaya dan seni di setiap sudutnya. Hotel yang menepi dari pusat keramaian ini diapit oleh tepi Sungai Ayung yang merupakan jalur air paling suci di Bali.

Terakhir, Menjangan Dynasty yang menyajikan sejumlah aktivitas alam, seperti snorkeling, diving, perahu kayak, bersepeda gunung, berkuda, kayaking, atau sekadar bersantai di pantai resor dan menikmati pemandangan menawan dari Teluk Banyuwedang di wilayah Barat Laut Bali.

Baca juga: airasia Superapp jalin komitmen dengan Swiss-Belhotel International

Baca juga: airasia ride luncurkan fitur pemesanan taksi online antarnegara

Baca juga: Tips mudik Lebaran aman dan lancar naik pesawat

Pewarta: Satyagraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button