Olahraga

5 Pebulutangkis Supercantik yang Bergelimang Prestasi, Nomor 1 Chiharu Shida! : Okezone Sports

5 pebulutangkis supercantik yang bergelimang prestasi akan diulas dalam artikel ini. Salah satunya ada nama Chiharu Shida.

Ya, pesona pebulutangkis dunia berhasil membuat mereka memiliki banyak penggemar. Apalagi, kecantikan mereka dilengkapi dengan bakat gemilang di dunia tepok bulu.

Ketangguhan sederet pebulutangkis ini pun sudah dibuktikan dengan merebut banyak gelar juara. Lantas, siapa saja pebulutangkis itu? Berikut 5 pebulutangkis supercantik yang bergelimang prestasi.

5. Aya Ohori

Aya Ohori

Salah satu pebulutangkis supercantik yang bergelimang prestasi adalah Aya Ohori. Aksi pebulutangkis tunggal putri Jepang ini selalu dinantikan para penggemar. Sebab, selain cantik nan menawan, dia juga punya permainan ciamik.

Ketangguhannya telah membawa Aya Ohori merebut banyak gelar juara bergengsi. Di antaranya, ada gelar juara Thailand Masters 2024 yang baru saja diraihnya. Dia juga turut andil dalam membawa Jepang menjadi runner-up di Piala Uber 2021.

4. Chae Yu-jung

Chae Yu-jung

Lalu, beralih ke Korea Selatan, ada nama Chae Yu-jung. Dia merupakan pemain andalan Korea Selatan di sektor ganda campuran. Chae Yu-jung berduet dengan Seo Seung-jae saat ini.

Duet itu pun berhasil mengukir prestasi fantastis. Bahkan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung berhasil merebut gelar juara dunia pada 2023. Tak heran, Chae Yu-jung punya banyak sekali penggemar.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Gronya Somarville

Gronya Somerville

Di urutan ketiga, ada Gronya Somarville. Pebulutangkis cantik yang satu ini berasal dari Australia. Dia merupakan pemain spesialis sektor ganda.

Gronya Somarville bermain di nomor ganda putri dan ganda campuran. Tak hanya cantik, Gronya Somarville juga berhasil mengukir prestasi manis. Di antaranya, dia pernah menjuarai Canada Open 2019. Gronya juga memenangkan banyak gelar kejuaraan Oceania, baik di ganda putri dan ganda campuran.

2. Huang Yaqiong

Huang Yaqiong

Lalu, ada Huang Yaqiong. Pemain yang satu ini bisa dibilang bidadari bulutangkisnya China. Sebab, kecantikannya selalu berhasil menghipnotis banyak pasang mata.

Huang Yaqiong diketahui bermain di sektor ganda campuran. Dia berduet dengan Zheng Siwei saat ini. Ketangguhan duet ini sudah tak perlu diragukan lagi karena mereka kini menduduki peringkat 1 dunia. Sederet prestasi pun sudah diukirnya, di antaranya menjuara Indonesia Masters 2024.

1. Chiharu Shida

Chiharu Shida

Terakhir, ada Chiharu Shida. Kala membicarakan pebulutangkis supercantik, nama Chiharu Shida memang tak boleh dilewatkan.

Chiharu Shida jadi salah satu andalan Jepang di sektor ganda putri. Dia berduet dengan pebulutangkis yang tak kalah cantik, yakni Nami Matsuyama. Chiharu Shida pun sukses merebut banyak gelar juara. Salah satunya menjuarai China Masters 2023.


   


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button