Otomotif

Berapa Pajak Tahunan Chery Omoda 5? Cek Harganya : Okezone Otomotif

BERAPA pajak tahunan Chery Omoda 5? Hal ini perlu diperhatikan oleh pemilik kendaraan. Adapun, mobil Chery Omoda 5 memiliki dua varian model, yaitu Chery Omoda 5 Z dan Chery Omoda 5 RZ.

Lantas berapa pajak tahunan Chery Omoda 5? Pajak Kendaraan Bermotor atau PKB yang harus dibayarkan per-tahunnya untuk mobil Chery Omoda 5 tipe Z sebesar Rp4,515 juta dan untuk mobil Chery 5 tipe RZ sebesar Rp4,956 juta.

Kedua harga pajak tersebut, belum termasuk biaya Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan atau SWDKLLJ mobil sebesar Rp143.000.

Sebagai catatan, pemilik mobil Chery Omoda 5 bertipe Z harus mempersiapkan dana Sekitar Rp4,658 juta, sedangkan untuk pemilik Omoda 5 bertipe RZ Rp5,099 juta.

Berbicara tentang spesifikasi, mesin mobil Chery Omoda 5 menggunakan Tinggo 7 Pro, berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder, Turbo. Kemudian, kinerja mesin disalurkan melalui transmisi otomotif CVT dengan simulasi virtual 9 percepatan.

Dengan mesin yang digunakan mampu menghasilkan tenaga sebesar 145 horsepower dan torsi 230 Nm.

Selanjutnya, harga mobil Chery Omoda 5 bertipe Z dibanderol sebesar Rp329,8 juta, dan untuk harga mobil Chery Omoda 5 bertipe RZ dijual sebesar Rp399,8 juta. Harga tersebut, termasuk On The Road Jakarta.mobil ini juga menawarkan mesin yang gahar.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, mesin yang digunakan berkapasitas 1.500 cc dengan 4 silinder dan dilengkapi juga dengan teknologi turbocharged. Kombinasi mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang besar.

Berkat mesin tersebut, mobil ini dapat melaju dengan kecepatan 145 hp. Sementara torsi sebesar 230 Nm memberikan akselerasi yang cukup responsif. Mesin ini mampu memberikan kombinasi yang sempurna antara performa dan efisiensi bahan bakar.

Mobil ini dijual dengan harga yang cukup bersaing dengan mobil sekelas lainnya. Untuk varian Omoda 5 Z dijual dengan harga Rp 334 Juta.

Sedangkan untuk varian Omoda 5 RZ dijual dengan harga Rp 404 Juta. Dengan fasilitas dan spesifikasi yang ditawarkan, mobil ini tergolong murah.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button