Hiburan

“13 Bom di Jakarta” garapan Angga Sasongko akan mulai proses syuting


Jakarta (ANTARA) – Sutradara Angga Dwimas Sasongko akan memulai proses syuting film  “13 Bom di Jakarta” etelah selesai menjalani proses reading bersama seluruh pemain.

Naskah film bergenre espionage-action tersebut ditulis oleh Angga bersama Irfan Ramli. Angga menyebut mulai Juni 2023, film “13 Bom di Jakarta” memasuki tahapan produksi.

“Film 13 Bom di Jakarta sudah selesai big reading dan bootcamp untuk pemain. Workshop fighting dan gun battle juga sudah selesai. Selanjutnya kami akan mulai syuting selama 45 hari,” ungkap Angga dalam siaran resminya, Sabtu.

“13 Bom di Jakarta akan menjadi kejutan seru dari Visinema untuk para penonton nantinya,” tambah Angga.

Tak hanya mengumumkan akan memulai proses syuting, Angga juga memperkenalkan jajaran pemain melalui Instagramnya @anggasasongko.

“13 Bom di Jakarta” melibatkan nama-nama besar seperti Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ardhito Pramono, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Niken Anjani, Muhammad Khan dan Rukman Rosadi. “13 Bom di Jakarta” juga disebut akan menjadi proyek besar dari Visinema Pictures, melihat dari tema dan sederet bintang papan atas yang turut memerankan film ini.

Sebelumnya, bocoran terkait proyek film “13 Bom di Jakarta” pertama kali diumumkan Angga di akun Instagram pribadinya @anggasasongko beberapa waktu lalu.

“Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa film genre aksi-spionase saya ’13 Bom di Jakarta’ akan memulai proses syuting pada bulan depan,” tulis Angga.

Baca juga: “Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang” tayang di Netflix mulai 1 Juni

Baca juga: Angga Dwimas sajikan alur acak di “Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang”

Baca juga: Cuplikan perdana “Mencuri Raden Saleh” tampilkan aksi menegangkan

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button