Tekno

ROG Phone 3 bakal diumumkan bulan depan


Jakarta (ANTARA) – Asus mengatakan akan meluncurkan ROG Phone 3 dalam kemitraan berasama Tencent, dalam pengumuman kedua perusahaan lewat media sosial Weibo.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu, peluncuran ROG Phone 3 akan digelar pada bulan Juli, namun tanggal pastinya belum diumumkan. Ponsel tersebut akan memiliki versi yang sangat disesuaikan oleh Tencent, seperti pendahulunya ROG Phone II.

Tencent Games mengatakan akan bermitra dengan Republic of Gamers di China untuk memberikan “kerja sama mendalam” dan akan fokus pada “mengoptimalkan kinerja konten game pada perangkat keras” untuk “menciptakan pengalaman game, lebih dekat dengan pemain”.

Anak perusahaan Tencent telah mengembangkan “Call of Duty: Mobile,” “PUBG” versi China, dan banyak judul lainnya yang praktis tidak dikenal di luar pasar domestik.

Sebagai ponsel gaming, ROG Phone 3 kabarnya akan dibekali layar 6,59 inci FHD+ OLED dengan refresh rate 144Hz, peningkatan dari ROG Phone II yang memiliki refresh rate 120Hz.

Ponsel tersebut kabarnya juga akan dipersenjatai chipset Snapdragon 865 yang diperkuat dengan RAM 16GB dan baterai 6.000mAh yang mendukung kemampuanĀ pengisian daya cepat 30W.

Ponsel versi Tencent tahun lalu dibanderol dengan harga 3.500 yuan atau sekitar Rp7 juta, lebih murah 40 persen dibandingkan versi awal yang dijual dengan harga Rp12 juta.

Sementara, di Indonesia ROG Phone II dibanderol dengan harga Rp8,499 juta saat peluncuran akhir tahun 2019 untuk varian RAM 8GB/ROM 128 GB.

Baca juga: Review – ROG Phone II, ponsel “gaming” mumpuni dengan performa tinggi

Baca juga: Pertempuran lima besar vendor ponsel, Oppo dan Vivo (1)

Baca juga: Asus percaya diri ROG Phone II bukan pesaing Xiaomi Black Shark

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT Ā© ANTARA 2020



Source link

Related posts

Leave a Comment