Olahraga

Cara Tengil Leo Rolly Carnando Daniel Marthin Bungkam Suporter Berisik dan Permalukan Aaron Chia Soh Wooi Yik di Malaysia Masters 2023 : Okezone Sports

CARA tengil Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin untuk bungkam suporter berisik dan permalukan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Malaysia Masters 2023 akan diulas dalam artikel ini. Meski tidak seramai Istora Senayan, gemuruh pencinta bulu tangkis Malaysia Malaysia di Axiata Arena, cukup mengganggu konsentrasi lawan dari pebulu tangkis asal Malaysia.

Salah satu contohnya saat pasangan senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan secara tidak terduga tumbang dari pasangan Malaysia peringkat 26 dunia, Man We Chong/Kai Wun Tee. Pasangan berjuluk The Daddies itu bahkan tumbang dalam dua game langsung, 21-23 dan 17-21.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Meski begitu, gemuruh penonton di Axiata Arena ternyata belum cukup untuk mengganggu permainan pasangan muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Pasalnya, pasangan berjuluk The Babies ini dapat membungkam seisi Axiata Arena dengan mengalahkan ganda putra andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Tidak tanggung-tanggung, The Babies menang dua gim langsung, 21-18 dan 21-19. Pada awalnya, para pendukung Malaysia selalu berteriak dan bergemuruh setiap kali Aaron Chia dan Soh Wooi Yik mencetak angka.

Namun, sesaat setelah Leo/Daniel mengunci kemenangan, para pendukung Malaysia terdiam. Mereka terbungkam melihat jagoan mereka kalah begitu saja.


Follow Berita Okezone di Google News

Kemenangan The Babies atas Chia/Soh ini seakan mengingatkan kita pada babak 32 besar All England 2023. Ya, pada saat itu, Leo/Daniel untuk pertama kalinya berhasil mengalahkan Aaron/Soh.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Melalui defense kokoh dan serangan balik mematikan, Leo/Daniel berhasil membuat pasangan Malaysia itu kesulitan. Bahkan, ada momen Aaron Chia dibuat diam tidak berdaya melihat smash keras Daniel Marthin, yang menghujam deras ke areanya.

Sayangnya, pada babak semifinal, Leo/Daniel harus tumbang dari pasangan Malaysia, Man We Chong/Kai Wun Tee. Meeka tumbang 17-21 dan 20-22. Leo/Daniel pun gagal mentas di final Malaysia Master 2023.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.



Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button