Sepakbola

Link Live Streaming Union Berlin vs Bayern Munich


Suara.com – Link Live Streaming Union Berlin vs Bayern Munich dalam pertandingan lanjutan Bundesliga 2019/2020 di Minggu (17/05/2020

Duel antara Union Berlin vs Bayern akan digelar di Stadion An der Alten Forsterei, Minggu (17/5/2020) pada pukul 23.00 WIB.

Laga ini penting bagi usaha Bayern Munich untuk tetap menjaga posisi mereka di puncak klasemen dari kejaran Borussia Dortmund.

Striker Union Berlin Sebastian Andersson berebut bola dengan bek Bayern Munich Benjamin Pavard di laga Bundesliga. Guenter SCHIFFMANN / AFP

Saat ini, Bayern memiliki 55 poin dari 25 laga dan hanya terpaut satu poin Dortmund setelah di pertandingan Sabtu (16/5/2020) menang telak 4-0 atas Schalke 04.

Tentu saja, pasukan besutan Hansi Flick bertekad untuk membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Union Berlin.

Di atas kertas, Bayern Munich juga lebih diunggulkan atas Union Berlin yang saat ini berada di posisi ke-12 klasemen Bundesliga dengan 30 poin.

Apalagi, Bayern juga sedang dalam performa yang bagus sebelum kompetisi dihentikan karena Covid-19. Mereka memenangi 1-0 dari 11 laga terakhir di Bundesliga.

Benjamin Pavard menyatakan dia dan rekan-rekan setimnya di Bayern Munich siap menyenangkan fans dengan membawa pulang kemenangan dari kandang Union Berlin.

“Sekalipun penonton tidak ada di sana, pertandingan nanti bisa membuat orang sedikit memikirkan yang lain,” kata Pavard kepada L’Equipe, seperti dikutip laman Bundesliga.

“Ada fans yang menantikan (sepak bola kembali) dan ada orang sakit atau orang yang terpengaruh oleh orang yang melakukan sesuatu yang bagus,” lanjut bek Bayern Munich ini.

“Sepak bola itu tontonan. Sedikit keterampilan atau sebuah gol bisa menciptakan emosi. Jika untuk itu, saya bilang pada diri sendiri kami bisa bermanfaat. Kami akan bermain demi mereka,” kata Pavard.

Pertandingan ini juga bisa disaksikan lewat siaran Mola TV dan juga lewat gawai Anda dengan mengklik Link live streaming Union Berlin vs Bayern Munich.





Source link

Related posts

Leave a Comment