Sepakbola

Link Live Streaming Real Madrid vs Valencia

Suara.com – Real Madrid akan kembali bermain di Liga Spanyol 2019/2020, yakni pada laga jornada ke-29 menghadapi Valencia, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB.

Los Blancos –julukan Real Madrid– siap menjamu Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, setelah pada Senin (15/6/2020) lalu juga sukses memenangi laga kandang kontra Eibar dengan skor 3-1, ketika kompetisi La Liga restart usai tertangguhkan cukup lama imbas pandemi COVID-19.

Partai Real Madrid vs Valencia akan kick-off dini hari ini pukul 03.00 WIB dan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Real Madrid wajib menang jika ingin terus menempel sang rival abadi, Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2019/2020.

Barcelona yang sukses mengalahkan Leganes 2-0 pada laga pekan ke-29 mereka, Rabu (17/6/2020), kini kukuh bertengger di puncak dengan keunggulan lima poin atas Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Baca Juga:
Resmi! Chelsea Konfirmasi Perekrutan Timo Werner dari RB Leipzig

Akan tetapi, Los Blancos jangan sampai memandang sebelah mata Valencia. Pasukan Los Che –julukan Valencia– saat ini ada di peringkat kedelapan klasemen, namun mereka hanya berjarak enam poin saja dari zona empat besar.





Source link

Related posts

Leave a Comment