Otomotif

Mesin Parpol KIM Plus Siap Bergerak Menangkan Ridwan Kamil-Suswono

Mesin Parpol KIM Plus Siap Bergerak Menangkan Ridwan Kamil-Suswono
BAKAL calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil dalam acara apel pemenangan RIDO di kantor DPD Partai Golkar, Jakarta, Sabtu (21/11/2024).(Medcom/Kautsar)

BAKAL calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengeklaim mesin politik partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus siap memenangkan pasangan bakal calon Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada serentak 2024.

Hal itu ia sampaikan dalam acara apel pemenangan RIDO di kantor DPD Partai Golkar, Jakarta, Sabtu (21/11/2024) 

“Hari ini cukup melelahkan, namun amat membahagiakan. Ada kebulatan tekad dengan deklarasi terbuka, apel pemenangan, dan sebagainya. Ini menandakan kesiapan mesin-mesin partai dari KIM Plus sudah siap bergerak,” tegasnya

Baca juga : Ridwan Kamil Hormati Putusan MK soal Ambang Batas Pencalonan Pilkada

Ia menambahkan, kerja kader partai akan dipermudah dengan bantuan barisan relawan dan simpatisan pendukung pasangan RIDO yang telah bergabung menjadi Gabungan Relawan Ridwan Kamil-Suswono (Garnisun 08).

Sementara itu,Ketua Tim Pemenangan RIDO Ahmad Riza Patria menegaskan, seluruh mesin partai KIM plus akan turun ke masyarakat dan menyampaikan visi-misi pasangan tersebut.

“Pastikan seluruh kepengurusan struktur partai dari tingkat provinsi, kabupaten, kota, kecamatan, kelurahan, RW/RT terbentuk dan disegarkan kepengurusannya. Koalisi KIM Plus dengan 15 partai harus betul-betul hadir secara nyata,” ujar politikus senior Gerindra itu. (Bob/P-3)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button